2016-12-03

Step By Step Mengunjungi Situs Deep Web Lengkap!

Image Source : www.wired.com




Assalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat Sore ...

          Pada kesempatan kali ini saya selaku admin Ngelmu Tekno akan membagikan sebuah artikel yang menarik yang berjudul "Step By Step Membuka Deep Web  Lengkap!" Artikel ini saya bagikan untuk tujuan edukasi dan bukan bermaksud untuk mengajari seseorang untuk berbuat kejahatan gara-gara membuka Deep Web, karena Deep Web tidak selalu memiliki konten yang negatif melainkan juga memiliki konten positif. Selain itu saya juga sudah pernah membuat artikel tentang Deepweb yang berisi pengertian, konten-konten, dan juga cara membukanya, namun isi di artikel tersebut belum sepenuhnya lengkap dan belum terpraktekan maka dari itu di artikel ini saya akan mempraktekan cara membuka Deepweb secara lengkap.






          Berselancar internet merupakan hal yang wajar yang dilakukan manusia di muka bumi ini, karena browsing merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan manusia di dunia. Seiring perkembangan zaman manusia sangat membutuhkan internet, karena internet sangat memiliki banyak manfaat, terutama untuk mencari informasi ataupun data-data penting, selain itu internet juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan orang yang jauh dengan kita bahkan bisa untuk sumber penghasilan.

          Bermain-bermain di dunia internet merupakan hal yang sangat menyenangkan yang bisa menjadi sebuah hobi oleh manusia karena selain memiliki manfaat seperti di atas bermain internet juga bisa meningkatkan produktifitas kita. Tapi tahukah kamu? apakah anda pernah berfikir internet itu hanya memiliki konten tertentu saja? jawabannya adalah tidak! karena sudah saya bilang seperti diatas di dunia internet sangatlah luas dan masih banyak informasi yang terpendam dan tersembunyi salah satunya adalah web-web tersembunyi yang hanya bisa di akses oleh browser tertentu saja, itulah yang dinamakan Deep Web. Deep Web memiliki bermilyar milyar informasi yang tersembunyi. Seperti yang saya katakan diatas untuk membuka Deep Web diperlukan perlatan tertentu seperti browser tertentu dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca step by step saya ini:



Persiapan Awal Membuka Deep Web

 

  1. Download Tor Browser.
  2. Download software untuk hidden IP disini saya menggunakan Surf Anonymous.
  3. Mental dan niat baik untuk membuka Deep Web.
  4. Koneksi Internet.

Jika semua persiapan awal sudah terpenuhi, silahkan ikuti Step by step saya di bawah ini :





Instalasi Tor Browser

 

  1. Buka instalasi Tor Browser.
  2. Pilih bahasa Tor, dan klik OK.
  3. Pilih lokasi instalasi Tor Browser dan klik Install.
     
  4. Tunggu proses instalasi.

  5. Klik finish








Instalasi Surf Anonymous

 

  1. Buka instalasi Surf Anonymous.
  2. Klik next.

  3. Klik I Agree.

  4. Pilih lokasi instalasi Surf Anonymous.

  5. Tunggu proses sampai selesai dan klik finish.


Setelah semua software terinstall maka kita sudah siap untuk mengunjungi berbagai web Deep Web untuk memulainya, anda bisa mengikuti langkah saya di bawah ini:




Mengunjungi Situs-Situs Deep Web

 

  1. Buka aplikasi Surf Anonymous yang sudah diinstall, maka akan tampil seperti gambar berikut

  2. Jika tampilan Surf Anonymous anda sama seperti pada gambar diatas, berarti IP anda belum disembunyikan dan masih menggunakan IP asli komputer anda, hal ini sangat membahayakan untuk mengunjungi Deep Web. Untuk menyembunyikan IP anda bisa klik Hide IP. Jika berhasil maka akan tampil seperti gambar di bawah ini

  3. Setelah IP tersembunyikan mari buka aplikasi Tor Browser
  4. Kunjungi Google menggunkan Tor Browser tersebut dan ketikan Hidden Wiki.
  5. Pilih Hidden Wiki yang memiliki domain .onion dibelakangnya, jika anda mengklik link tersebut anda akan dibawa ke halaman utama Hidden Wiki, dan disana terlihat sangat banyak situs-situs Deep Web

  6. Pilih situs Deep Web mana yang ingin anda kunjungi, disini saya akan mengunjungi Real Web Hosting

  7. Tampilan dari Real Web Hosting




Catatan :

Ketika anda sudah mengganti IP komputer anda maka otomatis kecepatan internet akan menurun sehingga membuat loading menjadi lama. Tunggulah dengan sabar jika anda ingin mengunjungi Deep Web!

Dalam artikel ini saya hanya mengunjungi 1 situs Deep Web yaitu Real Web Hosting disana kita bisa melakukan hosting dengan pembayaran menggunakan BitCoin. Selain itu masih bayak situs-situs Deep Web lain yang bisa anda kunjungi.


Sekali lagi saya tegaskan, artikel ini saya bagikan bukan berniat untuk mengajari kejahatan melainkan untuk edukasi, dan saya tidak akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada anda yang berusaha untuk mengunjungi Deep Web karena kecerobohan anda! Jika anda berniat baik dan mengikuti step by step ini, insya allah tidak akan terjadi apa-apa.


          Ya, itulah sedikit step by step mengunjungi situs Deep Web semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian dan jangan lupa, jika anda menyukai artikel ini atau blog ini silahkan follow blog ini dan share artikel ini. Sekian dari saya

Semoga Bermanfaat..

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Salam Ngelmu Tekno.
Load disqus comments

0 komentar