2016-10-05

5 Situs Url Shortener Terbaik, Terpercaya, dan Terbukti Membayar Sepanjang Masa

Asalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat Malam ?

          Di kesempatan kali ini Ngelmu Tekno akan membagikan sebuah artikel yang berjudul "5 Situs Url Shortener Terbaik, Terpercaya dan Terbukti Membayar Sepanjang Masa" kenapa saya menyebutnya sepanjang masa? karena menurut saya URL Shortener yang akan saya bagikan sudah teruji kualitasnya, bahkan para blogger pun sudah banyak yang telah mencobanya dan hasilnya pun sangat menguntungkan. Ok mungkin bisa kita mulai.


          Memiliki blog merupakan sebuah keinginan yang diinginkan oleh kebanyakan orang, hal ini disebabkan karena, dengan mereka memiliki blog maka mereka pun akan bebas leluasa untuk membagikan benak yang ada dihatinya juga dengan memiliki sebuah blog maka kita pun bisa belajar untuk melakukan bisnis di dunia online. Sebenarnya memiliki blog itu masih ada kelebihan-kelebihan yang lain, terutama belajar untuk rajin dan bersabar. Dalam mencari bisnis dalam sebuah blog, dibutuhkan ketekunan dan kesabaran, semua sesuatu yang kita inginkan pasti akan membutuhkan sebuah usaha keras, tidak ada yang namanya menjadi sukses itu karena kita malas malasan.

          Dengan ketekunan dan kesabaran dari kita dalam melakukan sebuah bisnis insya allah akan membuahkan hasil yang kita inginkan, tetapi jika kita belum mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, mungkin ketekunan dan kesabaran anda harus ditingkatkan lagi dan teruslah berdoa agar apa yang kita inginkan bisa tercapai. Untuk itu agar blog yang kita bangun bisa bermanfaat bagi orang banyak, ada baiknya jika kita melakukan sebuah pemendekan link kita(URL Short) dengan menggunakn URL Short maka link yang akan kita kirim ke orang banyak, akan mudah untuk dihafalkan, sehingga blog kita pun akan sering dikunjungi oleh banyak orang, tidak hanya itu saja manfaat yang bisa kita dapatkan, kebanyakan situs penyedia link shortener sudah menambahkan fitur untuk bekerja sama dengan kita dengan menyertakan iklan singkat yang harus di klik oleh para pengunjung blog kita dan kita pun mendapat sebuah imbalan. Cara ini sangat direkomendasikan bagi para blogger pemula maupun para blogger yang males untuk mendaftarkan iklan yang berbayar. OK berikut 5 Situs Url Shortener Terbaik, Terpercaya dan Terbukti Membayar Sepanjang Masa







  1. Adf.ly
    Hasil gambar untuk adf.ly logo

              Adf.ly merupakan situs url shortener yang sangat terkenal di dunia, terutama di dunia blogger. Adf.ly hingga saat ini sudah memiliki pendaftar lebih dari 5 juta orang. Para penjelajah internet pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya adf.ly ini, karena kebanyakan para blogger menggunakan link ini untuk memperpendek link mereka juga untuk meraup penghasilan dari situs ini. Adf.ly akan membayar U$5 setiap 10000 visitor yang meng klik skip add link pendek kita. Pendapatan ini sudah sangat bisa terbilang lumayan, saya pun sudah pernah dibayar oleh situs pemendek url ini. Untuk masalah pembayaran minimal adalah U$5 untuk bisa di transfer ke rekening kita. Pembayaran bisa melalui Paypal, Payza mupun Payoneer. Situs ini pun sudah menyediakan fitur fitur bagi para publisher yang digunakan publisher untuk mempermudah memanajemen adf.ly mereka. Untuk cara daftarnya pun sangat mudah, kita bisa melakukan pendaftaran seperti biasa yaitu dengan cara memasukan data diri anda. Adf.ly juga menyediakan fitur untuk login lewat facebook.
  2. Shorte.st

    Hasil gambar untuk shorte.st logo

              Satu lagi situs pemendek url yang sangat terkenal yaitu Shorte.st. Mungkin kita pernah menemui situs blog yang menggunakan link ini untuk memperpendek link blognya. Situs ini memang tidak seterkenal adf.ly namun dollar yang ditawarkan oleh situs ini tidak main - main, situs ini akan membayar seseorang yang bergabung dengannya sebesar U$10 setiap 10000 visitor yang mengklik skip add, memang pendapatan yang ditawarkan Shorte.st ini jauh lebih tinggi dibanding dengan adf.ly namun popularitasnya belum seterkenal adf.ly mungkin karena banyak orang-orang yang belum tahu pendapaptan yang diperoleh dari situs ini. Shorte.st sudah memiliki lebih dari 500 ribu publisher yang mendaftar. Untuk masalah pembayaran, bisa menggunakan Paypal, Payoneer, dan WebMoney. Cara mendaftarnya pun sangat mudah seperti mendaftar biasa yaitu dengan memasukan data diri. Shorte.st pun sudah menyediakan fitur login menggunakan facebook.
  3. Adsvy

               Adsvy juga merupakan situs pemendek link yang patut kita coba. Adsvy akan memberikan U$5 setiap 10000 visitor. Adsvy memang belum sangat terkenal seperti adf.ly namun penghasilan yang diberikan sama seperti penghasilan dari situs adf.ly. Adsvy akan memperbolehkan publisher untuk mem withdraw uang mereka apabila uang mereka sudah mencapai US5. Adsvy juga menyediakan fitur untuk pemasangan iklan pada blog / website dengan ini apabila kita ingin memasang iklan blog secara gratis bisa menggunakan adsvy ini. Cara pemasangan iklan adscy pun juga sangat mudah yaitu kita hanya mengcopy paste source kode iklan yang diberikan oleh adsvy yaitu dengan cara pergi ke tab Tools kemudian klik full page script dan copy pastekan kode yang kedua. Untuk pendaftaran akun adsvy sangat mudah, kita hanya mengisi data diri.
  4. AdFoc.us

    Hasil gambar untuk adfocus logo

              Nah situs ini juga tidak kalah terkenal dengan situs penyedia adf.ly. AdFoc.us sering digunakan oleh para blogger untuk memendekan link linknya, selain itu AdFoc.us juga menyediakan kerjasama iklan dengan kita yaitu dengan sistem skip add pada setiap link yang kita pendekan, dan jika seseoarang mengklik skip add dari kita maka AdFoc.us akan membayar kita. AdFoc.us akan membayar U$5 setiap 10000 visitor kita bisa menarik uang dari AdFoc.us minimal adalah U$5 dan AdFoc.us sudah terjamin membayar kita, karena sudah banyak para blogger yang sudah membuktikannya. Untuk cara pendaftarannya pun sangat mudah, kita hanya perlu memasukan data diri kita ke dalam form pendaftaran. AdFoc.us juga memiliki forum dan F.A.Q sendiri maka kita pun bisa dengan mudah bertanya-tanya tentang pengiklanan maupun tentang online business. AdFoc.us juga menerima penarikan uang menggunakan Paypal dan Bitcoin.
  5. Ouo.io



              Ouo.io juga merupakan situs pemendek url yang tergolong baru dan masih belum terkenal seperti situs pemendek url lain (seperti yang saya sebutkan diatas). Namun situs ini akan secara cuma-cuma membayar kepada kita dengan budget yang sangat besar yaitu U$15 per 10000 visitor, tentu budget yang ditawarkan sudah sangat terbilang banyak, apalagi jika dibandingkan dengan Adf.ly yang hanya memberi budget U$5 per 10000 visitor. Memang situs ini tidak terlalu terkenal seperti Adf.ly tetapi saya sangat merekomendasikan situs ini untuk memperpendek link-link anda. Situs ini sudah terjamin dan pasti akan membayar kita karena sudah banyak para blogger yang membuktikannya. Kita bisa mengambil dollar yang ada pada Ouo.io minimal U$5. Pembayaran bisa melalui paypal dan payza dan Ouo.io akan membuat jadwal pembayaran kepada kita 2 kali 1 bulan, yaitu setiap tanggal 15 dan 30. Untuk cara pendaftarannya pun sangat mudah kita hanya perlu memasukan data diri kita ke dalam form registrasi kemudian klik daftar.



Ya, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini semoga saja bisa membantu sobat. Mungkin artikel yang saya bawakan diatas penghasilan yang diraup tidak setinggi penghasilan Google Adsense, namun penghasilan yang ditawarkan oleh beberapa situs diatas sudah terbilang tinggi untuk para blogger yang sedang mau belajar tentang bisnis online dan untuk mendapatkan penghasilan tinggi itu tidak melalui dengan cara yang instan dan tidak mudah, tetapi kita harus bersabar dan selalu menekuni hal tersebut, insya allah kita bisa mendapatkan imbalannya. Artikel ini mungkin bisa sangat bermanfaat bagi para blogger yang ber niche download.


Untuk melakukan request artikel bisa menuju ke sini


Sekian dari Saya,
Sampai Jumpa.
    Load disqus comments

    0 komentar